WeLcoMiNg SpeEcH

WeLcoMe to mY bLog gUys....
tHis bLog is LikE mY diaRy. You caN vieW it aNd posT coMmeNt. giVe me a sugGesTion, compLaiN, or pRaise to maKe mY bLog beTter cZ i'M jusT a huMan wHo neVer seParaTe wiTh mistaKes n d' peRfecTness is jusT coMe fRom THE GOD ALMIGHTY...eNjoy my bLog..!!!

Hey... Wassup..?

Sabtu, 14 Maret 2009

Green Living

Tren green living alias gaya hidup ‘hijau’ yang lebih memperdulikan lingkungan belakangan semakin marak. Bukan hanya para pengembang yang berlomba memasang jargon green living ke dalam proyek-proyek propertinya. Tetapi, masyarakat pun kini semakin sadar akan hidup yang selaras dengan alam.

Green living bisa dimulai dari langkah-langkah sederhana. Salah satunya soal sampah. Kalau Anda perhatikan salah satu iklan di televisi untuk ‘Indonesia Bisa’ itu menunjukkan bagaimana kepedulian soal sampah itu tanggung jawab setiap individu. Kalau setiap orang memungut satu sampah kecil, pasti pemandangan yang merusak mata gara-gara sampah yang menumpuk di pinggir jalan tak bakal kita temui lagi. Sayangnya, ada satu iklan lagi yang malah bertentangan. Iklan minuman teh dalam botol ini menggambarkan pertentangan pendapat dua orang remaja putri. Yang satu ingin membersihkan sampah yang berserakan tanpa perlu menunggu petugas kebersihan menyapu tempat tersebut (seharusnya tindakan ini justru didukung, dong). Eh, temannya malah bilang, “Tunggu petugas kebersihan aja.” Teman yang satu lagi yang menjadi penengah malah menyodorkan minuman tersebut sebagai solusinya. Wah, salah besar itu!

Sudah saatnya kita lebih peduli pada bumi ini. Mau ikutan menjaga bumi? Caranya gampang, mulai dari diri sendiri. Jangan buang sampah sembarangan, mulailah menanam pohon, kurangi penggunaan plastik, pisahkan sampah organik dan nonorganik, serta masih banyak lagi cara lainnya.

Mau terlibat langsung atau pengen tahu kegiatan lain yang bisa menyelamatkan bumi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TeRuskaNLah

pernahkah kau bicara tapi tak didengar
tak dianggap sama sekali
pernahkah kau tak salah tapi disalahkan
tak diberi kesempatan

reff:
kuhidup dengan siapa ku tak tahu kau siapa
kau kekasih ku tapi orang lain bagiku
kau dengan dirimu saja kau dengan duniamu saja
teruskanlah teruskanlah kau begitu

kau tak butuh diriku aku patung bagimu
cinta bukan kebutuhanmu

back to reff

kau dengan dirimu saja kau dengan duniamu saja
teruskanlah teruskanlah kau begitu


Koleksi Agnes Monica yang lain.
Download mp3 & lirik lagu Agnes Monica Teruskanlah
Free Download MP3

Mengenai Saya

Foto saya
Parepare, Sulawesi Selatan, Indonesia
qUw adLh aNak bungsu dR 3 b'saUdaRa. otomatis qUw yg pWaLing di cHyNk...heheHew...qUw oRgnya aLways aPPy, suPeL, n goKiL... qUw peNgen ngebaHagiaiN sMua oRg yg Quw kNaL...

BestFrieNd is...???

mY beLOVEd scHooL...SMAELY

mY beLOVEd scHooL...SMAELY